Corporate Social Responsibility Cet 2



Judul: Corporate Social Responsibility
Penulis: Busyra Azheri
Cetakan: Setara Pres, II, Februari 2011
Tebal: i-xxvi; 1-242 hal
Ukuran: 14,5 x 21 cm
Kertas: Buram
ISBN: 978-602-98111
Harga: Rp. 41.000

Tantangan dan perubahan lingkungan menciptakan peluang baru dan memaksa bagi setiap perusahaan untuk melaksanakan apa yang disebut dengan tanggungjawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility). Nampaknya perusahaan tidak bisa lagi hanya menerapkan prinsip “the business of bussines is bussines” tetapi, perusahaan hendaknya bertanggungjawab terhadap masalah-masalah sosial disekitarnya. Buku ini menjelaskan bagaimana substansi dari prinsip-prinsip CSR dan pengaturannya dalam konteks Indonesia. Buku ini menjawab bagaimana seharusnya sikap dari pelaku usaha terhadap regulasi tentang CSR itu sendiri. Sehingga, CSR ini betul-betul berimplikasi secara positif, baik bagi shareholders mau pun stakeholders dalam upaya mewujudkan pembangunan berkelanjutan (sustainable development) yang berlandaskan pada aspek hubungan antara perusahaan, masyarakat dan lingkungan triple (bottom line).
Next Prev

Rp. 59.000,- Disc 15% View
Rp. 39.000,- Disc 15% View
Rp. 55.000,- Disc 15% View
Rp. 36.000,- Disc 15% View
Rp. 43.000,- Disc 15% View
Rp. 43.000,- Disc 15% View


Rp. 35.000,- Disc 15% View
Rp. 50.000,- Disc 15% View
Rp. 47.900,- Disc 15% View
Rp. 70.000,- Disc 15% View
Rp. 46.000,- Disc 15% View
Rp. 45.000,- Disc 15% View


Rp. 38.000,- Disc 15% View
Rp. 40.500,- Disc 15% View
Rp. 34.500,- Disc 15% View
Rp. 35.500,- Disc 15% View
Rp. 30.000,- Disc 15% View
Rp. 38.000,- Disc 15% View